Kamis, Januari 17, 2013

Frustasi? Allah masih rindu..

banyak fikiran? frustasi? berbahagialah... karena



sekarang ini saya sudah kelas 3 SMA semester dua. sekitar 1-2 bulan lagi saya akan disibukkan dengan
berbagai ujian, entah semester genap, ujian sekolah, ujian praktek, uan dll. terlebih saya sekolah di madrasah aliyah yang notabene lebih banyak pelajaran agamanya daripada SMA.

dan frustasi, capek lahir batin mulai menghampiri. karena jujur, saya belum siap! memang semua salah saya, tidak mempersiapkan jauh hari sebelmnya harus diakui itu. frustasi dan rasa lelah ini membuat saya kehilangan kontrol dalam mengatur mood saya, karena saya seorang yang tipe mood.mood.an jadi hampir semua kegiatan saya kacau. katakanlah baca Al-Qur'an! makin hari saya semakin merasa kacau dalam membaca firmanNYA. jika dulu saya cinta banget sama Al-Qur'an sekarang untuk tetap istiqomah aja sulit. apalagi solat, rasanya lebih kosong. biasanya kalau membaca al-qur'an atau solat hati tenang banget, makanya betah...... sekarang?? entah apa yang terjadi dengan saya....
biasanya lagi kalau sedih, galau, frustasi saya suka menyendiri di masjid untuk sekadar cerita sama Allah atau baca Al-Qur'an lah atau apa tapi sekarang gak mood. karena saya kalau melakukan sesuatu harus pakai mood itu, harus sepenuh hati, kalau gak mending gak dilakukan. yang saya lakukan hanya memperbanyak solawat aja dimana-mana.... tapi gak cukup!

sumpah! rasanya Rindu banget sama Allah...
untuk itu saya mencoba untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi... membaca2 terjemahan Al-Qur'an atau artikel-artikel agama moga saja hidayah saya datang,,

ketika baca website.nya ustad Yusuf Mansyur yang "http://yusufmansur.com/jadi-kaya-sebab-quran/"  yang kurang lebih begini sabar dan selalu istiqamah.. nikmati proses berdoanya.. Allah masih kangen sama kita, masih mau kita duduk terus di sajadah dan buka Quran, masih mau bermesraan sama  kita. mas, ente bisa marah sama Allah itu bukti ente belom ikhlas dengan keputusan Allah, belom ikhlas untuk nyerahin urusan ente sama Allah. itu sebab ente masih harus koreksi diri, inget Allah maha tau, jangan selalu paksain kita ngatur kemauan kita, klo gitu kapan kita nyerahin segala keputusan kepada Allah?? pada hal rencana Allah selalu lebih baik dari pada manusia.

langsung  masuk ke tulang rusukku #loh. yaaa..... itu jawabanya... aku kurang menikmati PROSES berdoaku, PROSES  usahaku. aku merasa sudah banyak usaha banyak doa, tapi masih minim sekali peluang untuk berhasil. akhirnya rasa putus asa syaiton menghampiri saya.. saya belum percaya penuh sich sama keputusan Allah itu terbaik, saya masih terlalu mengatur Allah, ingin apa yang terjadi itu seperti kehendak saya... padahal kan saya gak tau apa-apa. yang tau itu Allah jadi serahkan dech semua pada Allah... biar semua yang terjadi tetap terjadi. kan kalau gitu bisa plong.................

akhirnya saya sadar, semua ini pasti yang terbaik. PASTI! tidak bisa TIDAK! mungkin selama ini saya telah telah lalai, dan Allah rindu sama saya yang dulu.. makanya Allah brikan ini pada saya biar saya kembali padaNYA. lagi pula.....

"karena sukses itu perlu kepantasan... dan impianku itu menjadi sukses... jadi, FRUSTASI INI BEL BAHWA SUKSES TELAH DATANG" yeeeee

semoga kita selalu menjadi lebih baik dari detik sebelumnya... :)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Allah masih rindu sama aq. .hehe :D ^_^

dfrfairy mengatakan...

haha, iya percaya deh skrg :) siip :')

Unknown mengatakan...

semoga bermanfaat ya.. :)

Posting Komentar

 

Designed by 100 Web Hosting